Kamis, 21 Desember 2017

Sad Memorable Thing in Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung



Bandung, 21 Desember 2017
Hello Homann,
Such long time ago we met.
I came here with my family
Actually it has been a year
Yet still in the same time
But it was really memorable for us
My mom got her long term illness,
since been here
Petikan welcome poem from me sebelom check in disini. Homann sangat memorable, hotel yang menyimpan jutaan seharah. Bukan hanya bagi Bandung yang menjadi saksi bisu tempat menginap pejabat dunia yang menghadiri Konferensi Asia Afrika, tapi juga bagi saya yang selalu ngiclik kemana pun suami kerja (selama ada di Bandung) hehehe..

Tepat di awal Januari 2017, to celebrate new year, PapaBen mengajak saya dan Queen tidur di Homann. Karena ada suatu hal sehingga tidak memungkinkan bagi saya dan Queen 4 bulan untuk tidur di kamar besar tsb hanya berdua, sehingga mengajak ayah dan ibu saya turut serta. Karena slot room yang papa pesan ada lagi, kami pun mengajak sepupu saya untuk gabung. Jadi judulnya big family invasion deh. Satu lantai kami kuasai muahaha. Lanjuutt, selepas sarapan keesokan harinya sodara2 saya berlarian ke arah kolam renang. 4 anak laki-laki pergi duluan. Saya yang nggak bawa perlengkapan hanya memantau di kejauhan. Lalu kembali lagi ke kamar. Kebetulan room yang ibu ayah inapi adalah type balcony pool view, sehingga kalo mau ke kolam tinggal ngajleng aja nggak perlu muter2 pake tangga samping maupun lift, sehingga mempermudah kami. Ternyata tanpa sepengetahuan semua, ibu saya menyusul para sepupu yang lagi berenang untuk melihat2 seperti apa keceriaan mereka. 20 menit kemudian ada satpam berteriak ibu saya jatuh dan hampir pingsan di kolam renang (yang licin). Saat itu juga kami langsung check out dan bergegas mengajak ibu ke ahli tulang di Cianjur. Dan dilengkapi dengan fisioterapi di RSU Kasih Bunda Cimahi. Alhamdulillah kini berangsur membaik. Tau nggak gimana kondisi ibu saya saat kejadian? Can't be explained, we were very shocked. Mom got ostephorosis. Ibu kena pengeroposan tulang di usia yang masih lama menuju ke angka 50 tahun. Cukup belia untuk mengidap penyakit ini. Hingga kini, ibu masih menjalani terapi, menggunakan deker pengaman lutut yang berisi besi penyangga, dan lebih berhati2 lagi saat berjalan maupun menuruni tangga.

Hari ini, 21 Desember 2017 menjelang tahun baru 2018 kami pun berkesempatan menginap di hotel ini lagi. Banyak tatanan ruangan maupun dekor yang berubah. Tapi jauh lebih baik. Lebih rapi. Well, good job. Homann staff still be my favourite things here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar