Kamis, 05 April 2018

Favorite Quotes



Buatlah kata-kata motivasi
Tugas Materi 4 Ruang Berkarya Ibu saat ini meminta saya melampirkan quote yang memotivasi saya untuk istiqomah, konsisten dan terus semangat melakukan passion saya. Berikut kutipan tersebut dikatakan oleh seorang Imam besar:

1
“Jika kamu bukan seorang anak raja atau ulama besar, maka jadilah penulis” – Imam Al Ghazali
2
“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”― Pramoedya Ananta Toer
3
“Writing is the only way to change the world without leaving bed.” ― Lenang Manggala, Founder Gerakan Menulis Buku Indonesia
4
"Hanya ada satu hal yang membuat mimpi menjadi mustahil tercapai: ketakutan akan kegagalan." - Paulo Coelho



5 Quote Inspiratif Penulis Ini Bisa Jadi Penyemangatmu di Awal Tahun


Penulis Paulo Coelho dikenal sebagai salah satu penulis dengan karya yang paling banyak dibaca di dunia. Sudah banyak buku karya beliau yang diterbitkan termasuk di Indonesia pula. Dan banyak kalimat-kalimat mutiara tertuang di dalam buku-bukunya. Salah satunya kutipan diatas yang berasal dari bukunya yang terkenal, The Alchemist. 

Jangan pernah merasa takut untuk melangkah atau berusaha mengejar impian. Karena setiap manusia, satu dua kali pasti pernah gagal. Tapi yang menjadikan kesukesan itu dapat terjadi, pada dasarnya adalah dari kegagalan tersebut. Karena dari kegagalan lah kita mempelajari letak kesalahan kita.


Selain berhubungan dengan passion di bidang literasi yang membuat mata saya berbinar, saya juga akan melampirkan kutipan mengenai sikap saya yang belakangan menjadi condong ke arah introvert.
“diam adalah bahasa yang kuciptakan sendiri, tak banyak yang mengerti, tapi jika aku bicara kalian lebih tidak akan mengerti.” ― nom de plume



Tempelkan kata-kata tersebut agar tervisualisasi sebagai pengingat diri untuk konsisten


#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriEmpat
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar