Rabu, 22 April 2015

Selamat Datang di Bandung, Kota Kami yang Penuh Cinta

Beberapa hari yang lalu saya sengaja berjalan kaki menyusuri jalan utama di Bandung, mulai dari Jalan Braga, Asia Afrika sampai alun-alun. Suasananya ramai banget, penuh sesak, orang berjejal lalu-lalang, berhimpitan dengan beragam kendaraan yang padat merayap. Beberapa pekerjaan infrastruktur yang masih berjalan menambah hiruk pikuknya suasana itu. Pembenahan terjadi disana-sini.
Namun ada satu yang saya notice dari suasana disana, semua orang memasang muka berseri dengan lepas, warga begitu riang gembira menikmati suasana sekitar. Meski padat, mereka tetap menikmati. Jeprat jepret di berbagai sudut.
Bagaimanapun usaha pembenahan pemerintah kota kali ini telah memberikan kebahagiaan bagi warganya. Inilah hasil kerja yang dibarengi dengan cinta. Cinta yang tulus terhadap kota dan warganya. Kerja ikhlas tanpa mengharap popularitas dengan pencitraan. Nyaris tanpa sorotan kerja keras kami, warga Bandung ini. Lewat sosial media, warga bisa berekspresi memuji, menikmati gubahan besar kota ini, yang lambat laun melibatkan media untuk meliput. Dan media yang meliput juga tanpa paksaan.
Sekali lagi, selamat yaa kepada jajaran pemkot di bawah komando Kang Emil, jerih payah ini pasti akan menjadi berkah yg besar. #HaturNuhunKangEmil :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar