Kamis, 04 Januari 2018

Family Project Day 3 Melatih Kecerdasan Anak : Staycation di Hotel

Ini kali ketiga saya posting menggunakan handphone untuk judul ini aja. Awalnya ketikan dan adding attachment (foto dan video yang diunggah bersamaan) lancar. Lalu saat add foto selanjutnya saya back untuk cari folder lain. Tapi yang terjadi? page saya malah ngelink ke before page. Jadinya... ilang semua huhuhu.. Udah panjang-panjang. Saya kurang hati-hati dalam saving this post. Oke, it will be great treasure supaya saya lebih teliti lagi. Then, I type what I do today, walaupun gak serame, serapi, selancar 2 postingan sebelumnya, but I'll try my best. Here they are..

Maafkan prolog yang panjang. Pagi ini mama dan Queen bangun tidur dengan suasana yang berbeda (lagi). Udara dingin menusuk-nusuk sampe dalem-dalemnya tulang. Brrrghh.. Cimahi nya enin udah dingin banget. Nah, disini 3x jauh lebih dingin. Mama pake jaket berlapis. Tapi ini anak bayiii.. masyaa Alloh aktif banget berlarian kesana kemari dengan telanjang kaki (pake kaos kaki sih, tapi tetep aja rasanya kayak nggak pake). Queen nya senang sekali subhanalloh.

Hari ini papa ada meeting lagi. Agendanya menjamu para pejabat pembangkitan Sumatera Bagian Utara (KITSBU). Ini weekend. Seperti biasa, supaya kerjaan lancar tapinya tetep bisa family time, jadilah (seperti biasa lagi) anak istrinya diboyong ikut dimanapun papa kerja. Kali ini ditemani ayah dan ibu saya juga. Alhamdulillah.

Penginapan kali ini ada yang beda dibanding hotel sebelum-sebelumnya. Konsepnya cottage dengan pemandangan alam yang luar biasa indah. Sejuk (cenderung dingin pisan sih ini). Tanpa bermaksud promosi, namanya Panorama Boutique and Hotel di kawasan Lembang. Tepatnya di seberang Hotel Grand Paradise yang terkenal dengan kolam renang air hangatnya itu. Kami 2x survey kesini. Mudah-mudahan project papa goal lagi aamiin..




Biar lagi liburan gini, stimulasi tetep harus dilakukan walaupun dengan cara kami yang sederhana. Apa aja yang Queen lakukan hari ini?

1. Mengamati kaktus dalam pot di mini garden hotel

2. Mengejar kucing

3. Bernyanyi

4. Mendongeng

#tantangan_hari_ke3
#kelasbunsayiip3
#game_level_3
#kami_bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar