Jumat, 09 Maret 2018

Pohon LIterasi Queenara D9 : Aku Sayang Teman

Aku Sayang Teman adalah salah satu dari seri Aku Sayang-nya Halo Balita terbitan Dar! Mizan dan menjadi hardbook kedua yang dibeli, sekaligus yang pertama dikupas sebagai pengantar tidurnya Queen.

Mama beli ngeteng mau check sound dulu sebelum ikutan arisan atau beli satu set lengkap sambil ngumpulin modalnya hihi. Belinya di tetangga kebetulan reseller buku edukasi anak. Kenapa pilih judul ini? Ini pilihan Queenara di usia 11 bulan. Waktu masi pasrah dipanggil 'ade' dan belum secerewet sekarang 😆 Queen tertarik pada first impression si covernya yang anak2 bangeeet gitu..

Buku ini bercerita tentang Nisa (karakter buku ini dan merupakan nama jimatnya mama Queen) yang menyayangi teman2nya karena mereka menyenangkan. Nah buku ini menceritakan hal2 menyenangkan apa saja yang teman2 Nisa lakukan pada Nisa sehingga menimbulkan kecintaan dari hati Nisa pada mereka. Tjailaaah belibet amat 😂


Di halaman ketiga ada Nisa yang asyik bermain lompat tali bersama teman2nya, setiap membuka halaman itu Queen langsung nerdiri (kalo sedang duduk) dan melakukan lompatan kecil dengan kaki yang bergantian tanda menuruti apa yang karakter Nisa lakukan dalam buku tersebut.

Buku ini mengajarkan moral value sederhana pada anak. Aspek yang dipelajari: Visual, Auditory (dari mendengarkan cerita mama).

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar