Senin, 16 Juli 2018

Ide untuk Picbook - Day 67 RBI



Hari ini tepar. Nggak bisa masuk kantor dan do limited things.

Semalam ada notif dari grup RBI tentang eliminasi untuk peserta RBI yang dinilai tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan. Saya berharap nama saya masih diizinkan lanjut hingga akhir periode dan mendapat goal sesuai yang ditargetkan di awal.

Pagi ini saya baru selesai merekap setoran tantangan level 8 Bunsay. Lumayan menantang karena apps yang tersedia di hape tidak mampu mendukung kegiatan ini. Next it will be posted here.

Proyek menulis hari ini masih dilanjutkan dengan merangkai ide pembuatan picbook. Banyaknya asupan kepunginan, membuat saya galau. Semuanya terlalu bagus untuk diabaikan 😅

Oh iya saya mengetik ini di Puskesmas sambil nunggu antrean dokter. I'll get well soon.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day67

Tidak ada komentar:

Posting Komentar