Jumat, 06 Juli 2018

Revisi Nubar Miracles - Day 56 RBI

Saya sudah mengonsep alur dan ide naskah ini kedalam bentuk outline dan sinopsis. Tapi ditengah penulisan, saya merasa stuck dan buntu untuk bercerita lebih lanjut. Hmm..

Solusi pertama yang terbayang adalah refreh lalu lanjut nulis lagi. Tapi saya merasa makin buntu setelah refreshing itu. Jadi solusi akhir yang saya pilih adalah.. rubah ulang alias revisi plot.

Saya menyelipkan klimaks problem di bagian opening. Namun hanya gambaran perkenalan. Supaya menjadi bumbu penyedap cerita inspiratif ini hehehe..

Sebelum dikirimkan ke kakak PJ, baiknya saya fokuskan self editing. Bismillah bisa!


#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar