Minggu, 22 Juli 2018

Bergabung di WAG Kelas Puisi - Day 73 RBI

Sebagai pemula dan benar-benar buta akan karya sastra, betapa bahagianya saya saat dimasukkan kelas Puisi yang lebih intensif; yaitu saat dipertenukan dengan para pecinta puisi di Whatsapp Group yang digagas penerbit kesayangan.

Nyempil di No 32 🙈🙈

Hari ini adalah sesi perkenalan. Dan hmm.. saya minder (pake banget). Karena nampaknya hanya saya yang mengisi format perkenalan dengan pengalaman yang nol sama sekali. Kawan member yang lain sudah membukukan berbagai antologi puisi. Dan membagikan diksi yang keren yang hampir jaranag digunakan dewasa ini. Lalu saya terdiam di pojokan sambil gigitin jari dan ngemilin kuaci. Tsahh..

Besok adalah kelas perdana Puisi. Semoga saya bisa mengisi gelas kosong ini dengan luapan ilmu yang dibagikan oleh para mentor, aamiin..

Syarat dan Ketentuan Kelas

Oh iya, saya sekalian mau update PR yang hendak saya revisi:
1. Kelas Artikel Parenting - Mentor Deka Amalia
2. Picbook - Mentor Wulan Mulya
3. Kabar Ebook Romance (Saya sudah setor naskah)
4. Revisi Sedikit Alur untuk Kelas Cerpen Romance GEMS

* Update kabar: Dengan berat hati saya memutuskan untuk mundur dari kelas Nubar The Miracles 😣

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar