Sabtu, 21 Juli 2018

Travel Writing: Interview Miss Diamond - Day 72 RBI

Hari ini saya janjian sama Miss Diamond, salah seorang partner di kantor saya lulusan Magister dari Belanda. Beliau lama tinggal disana selama studi. Sehingga informasi yang akan saya butuhkan insya Alloh akurat dan tepat.

Sebelumnya, saya sudah mengonsep pertanyaan apa saja yang akan saya layangkan padanya. Saya juga sudah browsing beberapa artikel untuk mengurangi ke-blah bloh-an dan ke-blank-an yang mungkin bisa terjadi hehehe..

Wawancara ini saya maksudkan untuk memenuhi informasi yang saya butuhkan dalam pembuatan naskah Travel Writing Edisi Eropa.




Untuk resume, mohon maaf belum dapat saya share, karena menyangkut privacy naskah yang dikontrak oleh penerbit mayor.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day72

Tidak ada komentar:

Posting Komentar