Minggu, 01 Juli 2018

Prolog Naskah KMO - Day 51 RBI

Setelah menerima materi kedua di telegram, kami mendapat tugas kedua yang deadlinenya masih besok, Hari Senin jam 9 pagi. Ngebut bener yak hihi..

Tugas kali ini dikirim by email ke kakak PJ nya. Berikut detail tugas kedua

Silakan cari 1 ide yang akan teman-teman eksekusi menjadi naskah.
Buat 3 tema dari ide tersebut.
Ambil 1 tema yang akan dieksekusi dan tuliskan dalam dua halaman (A4, TNR 12, margin 3-3-3-3).

Sebelum saya benar-benar mengerjakan, saya mereview kembali mengapa saya sampai hati untuk dicemplungin ke komunitas KMO ini. Di tugas pertama saya berikrar supaya dapat menerbitkan buku solo dalam tenggat waktu yang ditargetkan pribadi.

Kali ini saya tertantang untuk membuat naskah yang agak berbobot sedikit seputar parenting yang rencananya akan dibalut dalam jenis fiksi. Supaya lebih enak dibacanya hehhee.. mode baru.

Jadi cerpen yang dibuat isinya agak bergizi, nggak melulu tentang imajinasi hihi. Baru itu sih yang terbayang. Mumpung masih ada waktu sebelum deadline, saya mulai menggarap prolognya sekarang ya. Langsung buka aplikasi google docs, supaya naskah yang saya kerjakan tertata rapi sesuai folder yang saya buat sebelumnya. Selain itu, fungsi utama menggunakan aplikasi ini tentunya supaya aman dari virus yang bikin dokumen blank.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar