Kamis, 19 Juli 2018

Pembagian Batch Travel Writing Mayor - Day 69 RBI

As I told you, saya mendaftar Kelas Travel Writing Batch 2, karena kalah cepat jempol ini dibanding peserta lainnya yang antusias untuk berkontribusi di proyek antologi terbit mayor ini.

Gimana ga antusias? Yang bookingnya langsung dari BIP (Gramedia Group) lho! 😍😍

Di tugas 1 hari kemarin, saya menuliskan negara dan kota domestik yang pernah saya kunjungi sendiri maupun bersama anak.

Ternyata kakak mentor dan PJ (penanggung jawab) malah mengklasifikasikan saya ke dalam Batch 1 yang mana membahas lengkap wisata luar negeri.

Naun buka sembarang wisata yang akan kami kupas. Melainkan wisata halal dan objek wisata yang menarik lainnya. Penasaraan? Sama..

Hal selanjutnya yang membuat saya cukup tercengang yaitu: Saya kebagian Benua Eropa. Padahal sayabeum pernah kesana sama sekali.


Langsung, saya hubungi salah seorang rekan kerja yang perna studi di Belanda. Bagai gayung bersambut, Teh Intan said yes, beliau bilang akan bantu shre pengalamannya selama disana. Alhamdulillah.

Tantangan selanjutnya adalah: kami diberi tenggat waktu 2 minggu untuk menyelesaikan proyek ini. Dan diberi tantangan untuk menulis secara fiksi dan non fiksi sekaligus dalam naskah singkat. Dipadatkan sekali yaa hihi. Bismillah, menantang sekali. Dan Insya Alloh yakin bisa!






#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar