Kamis, 05 Juli 2018

Mempersiapkan Alat dan Bahan Keperluan Ebook BIP - Day 55 RBI

Terbengkalai!

Hal termenakutkan yang ingin saya hindari. Namun proyek naskah ini seperti yang dikesampingkan karena kesibukan di ranah publik maupun domestik. 

Sementara, saya sudah menyiapkan background putih bekas kalender besar sebagai background untuk pemotretan. Selain itu, saya menyiapkan lampu fash tambahan untuk tambahan pencahayaan. 

Sebetulnya lokasi pemotretan andalan sudah sangat baik karena didukung lampu neon yang banyak hihi. Tapi untuk mengurangi resiko yang tak disangka, baiknya saya persiapkan banyak hal dengan matang.

Untuk media foto, saya menggunakan iphone hadiah dari Papaben saja. Kemampuan kameranya sudah sangat bagus ketika saya test untuk beberapa produk. Ditambah dukungan storage yang besar membuat saya nyaman mengoptimalisasi iphone ini.

Gak pake DSLR lagi caaa?
Ehmm.. nggak! Soalnya pas H+3 Lebaran kemaren kameranya raib huhuhu.. Dari kronologis dan pendapat orang-orang terdekat sih ini ada yang ngambil. Posisi terakhir lagi di dalem mobil sendiri. Dan masih gak abis pikir gimana cara ilangnya. Kronologisnya masih terekam jelas di memory. Kalo ada kakak detektif yang mau tebak-tebakan, yuk yuk sini kita ngobrol. Kali aja bisa mecahin teka-teki ini. Sedihnya, hilang semua beserta memory foto yang belum sempat dipindah ke media lain kayak hp dan pc 😣 (Semua kenangan sama Queenara dari lahiran pun ada disitu semua, karena hilangnya satu paket plus tas camera dan lensa fix 50mm yang baru dibeli). Sedih? Pasti! Semoga Alloh mengganti dengan yang jauh lebih baik dan sebagai kifarat atas segala khilaf kami aamiin..

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day55






Tidak ada komentar:

Posting Komentar