Jumat, 18 Mei 2018

A creative Queenara arranges the bottle to show something great

Hari ini si cantik menghampiri dus air mineral dalam kemasan botol yang disimpan di sudut ruangan. Kebetulan segelnya telah dibuka oleh ayah saya, atau engkinya Queen.

Kemudian ia mengeluarkan botol tersebut satu per satu dan membariskannya sambil berhitung.

"Atuuu.. Uwaaa.. Igaaaa.. Emmpaaaat.. Imaaa.. Ennaaam.. Ujuuuh.. Paaan.. Aaaan.. Uwuuh.."

Yap, Queenara sudah mampu melafalkan bilangan satu sampai sepuluh dengan cukup baik. Kami baru mengenalkan hingga angka 10 saja. Sehingga setelah angka 10, Queen mengulang dari awal lagi. Ia menghitung hingga seluruh botol dikeluarkan semua.

Mengeluarkan botol sambil berhitung

Setelah itu, tak disangka.. Queen menghampiri dus kosong itu, dan membawanya ke sudut lain, mengambil sendal pink-nya.. Kemudiaaaan.. Queen masuk ke dalam dus tersebut. Dan mulai main mobil-mobilan.. hihihihi.. Nggak nyangka mamaa ternyata ia belajar berproses juga. Bahwa untuk menuju sesuatu yang ingin digapai, Queen harus berusaha untuk kerja keras melalui tahapan proses. Nggak melulu minta bantuan dari orang lain, selama bisa dilakukan sendiri. Good job, princess! Mama so proud!

Masuk Dus

Ketawa-tawa karena dusnya susah digerakkan untuk main mobil2an

Queenara, putriku.. tidak berhenti mama dibuat kagum akan tingkahmu, Nak. Menjadi bahan tafakur untuk semakin takjub akan ciptaan Alloh..


#semua anak adalah bintang
#gamelevel7
#institutibuprofesional
#kelasbundasayangbandung1
#day2
#tantangan10hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar