Senin, 21 Mei 2018

Bermain Peran - Queen Menjadi Chef Handal

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam range tema Bermain Peran. Kali ini Queen (20 bulan++) jadi Ibu Chef yang sibuk memasak makanan favorit keluarga. Kebetulan hari ini, kam mengajak Queen berkunjung kerumah neneknya dari phak papa. Disana ada teman main Queen, anak dari adik papa Ben. Farah namanya, yang mengajak Queen main masak-masakan.



Ibu Queenara yang sedang mendalami peran menjadi chef sangat tertantang melakukan peran ini. Ia nampak fokus mengaduk-aduk wajan dengan garpu yang dianggap sebagai spatula. Sesekalitangannya nampak cekatan membuka tutup si tutup panci, lalu mencoba bumbu-bumbu yang ia masukkan ke dalam panci. Tampak enjoy mencicipi sample masakannya.






Queen juga udah tau kalo wajan dan panci disimpannya diatas kompor yang terhubung dengan tabung gas melon. Tangannya sibuk mengocek-ngocek kuah sayur, dan juga mengambil nasi dari mini rice cooker.

Aaaahh Queen ternyata merekam aktivitas mama/papa/enin kalo lagi di dapur. Nerap banget sih, Nak! Gemassshh..

Sebenarnya di rumah (enin), mainan masak-masakan Queen masih tertata rapi di dalam bungkus kadonya. Nggak kepikiran juga sih kalo ternyata si sayang udah mulai tertarik dan paham cara memainkannya.


#semua anak adalah bintang
#gamelevel7
#institutibuprofesional
#kelasbundasayangbandung1
#day5
#tantangan10hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar