Selasa, 29 Mei 2018

Menyunting Foto Pendukung Naskah Kreasi untuk Ebook BIP - Day 19 RBI

Ternyata foto yang saya ajukan masih belum memenuhi standard kualitas majalah. Ada angle yang dirasa kurang pas. Maka, saya memutuskan untuk mencari mini studio portable sebagai sarana pendukung.



Sepertinya untuk yang hendak foto produk seperti saya, wajib punya deh.

Oh iya, hari ini jam 10.00 pagi, adalah hari pertama jadwal Bimbingan Naskah Picbook dimulai. Kelas ini diadakan di Grup Facebook. Can't hardly wait. Sedini hari ini, saya jadi gelisah apa aja yaa yang harus disiapkan untuk mengosongkan gelas dan memenuhinya dengan ilmu yang nanti akan dibagikan. Bismillah, semoga saya bisa mengoptimalkana kesempatan ini.. Semoga review dapat saya update secepatnya.



#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar