Senin, 21 Mei 2018

#PreOrder Buku Dilatasi Hati - Day 10 RBI Project

Alhamdulillah, Allohu Akbar. Buku antologi Kisah Inspiratif (based on writers' true story) selanjutnya, yang merupakan buah karya saya bersama teman-teman dari Pejuang Literasi akhirnya sudah bisa dipasarkan.


PROUDLY PRESENT karena ini buku keren abisss.. Bukan hanya karena saya sebagai salah satu kontributornya, tetapi juga karena saya udah bongkar isinya yang kaya akan hikmah dari kisah-kisah penuh perjuangan 😍

Berikut sinopsis dan e-flyer nya:


*Dilatasi Hati : Menjadi Kuat Bukan Pilihan, tapi Keharusan*
Based on true story
27 Penulis, 27 Cerita, 27 Inspirasi
Dalam buku ini, anda disuguhi kisah2 penuh peluh perjuangan serta perjalanan menemukan Tuhan dan hakekat kehidupan.
Anda akan lebih memahami perjuangan singlemom, yang sering dilirik sebelah mata. Karena banyaknya fitnah yang menyerang wanita berstatus *janda*. 
Beberapa pejuang VBAC yang dengan kesungguhan dan keyakinan pada Tuhan, sehingga DIA meridhoi persalinan indah para VBAC'ers. 
Serta puluhan kisah yang tak hanya mengaduk-aduk jiwa dan mengurai airmata tapi juga memberi suntikan energi positif utk terus berprasangka baik kpd Sang Maha Kuasa.. 
Open PO 20 - 31 Mei 2018 
ONLY 79.000 from normal price 89.000 IDR


BULRB

Semua orang berhak merasakan kebahagiaan. Semua orang berhak mendapatkan kepuasan. Semua orang juga memiliki hak untuk menggapai ketenangan. Meski perjuangan untuk mendapatkan kebahagiaan, kepuasan serta ketenangan batin tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Menjadi kuat dalam menempuh perjalanan bukanlah sebuah pilihan, akan tetapi suatu keharusan.

Buku yang bergizi tinggi ini, mengandung vitamin jiwa bagi insan-insan yang kekurangan nutrisi dalam batinnya. Berisi 27 kisah nyata yang sarat dengan pengalaman berharga. Bukan untuk menggurui pembaca, tapi lebih pada mentransfer hikmah dari kejadian yang dialami oleh para penulisnya, sehingga bisa menjadi ibroh bagi banyak orang pada umumnya dan khususnya, sebagai cerminan diri untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Berani berubah, berani meneruskan kehidupan, berani menjalankan amanah, berani mempertanggungjawabkan pilihan, berani bertambah kualitas serta kapasitas.


SEKAPUR SIRIH 

DILATASI atau perubahan skala adalah mengubah sesuatu baik itu memperbesar maupun memperkecil akan tetapi tidak merubah bentuknya. Selayaknya hidup seseorang di usia dewasanya. Dia tidak akan berubah bentuk secara fisik akan tetapi perubahan volume dan kualitas dirinya bisa saja terjadi dari segala bentuk peristiwa hidup yang dia alami.

Buku DILATASI HATI : Menjadi Kuat Bukan Pilihan, Tapi Keharusan ini berisi kumpulan kisah nyata para penulisnya. Puluhan pengalaman dalam berjuang memperbesar kualitas iman serta membangun kapasitas diri sendiri tersaji dalam tulisan yang apik dan mengaduk-aduk hati pembacanya.
Buku ini juga merupakan karya keempat dari Pasukan Pejuang Literasi. Setelah sukses dengan project sebelumnya bertajuk antologi kisah inspiratif “Dari Nihil Menjadi Berhasil”, antologi cerita anak “Fabel Ramadhan” serta antologi cerita pendek “The Moments to Remember”. Pasukan Pejuang Literasi kembali mengukir karya dengan antologi kisah inspiratif based on true story.

Peralihan genre dan juga target pembaca, tapi tidak mengurangi kualitas naskah yang ditulis merupakan suatu bukti, bahwa Pasukan Pejuang Literasi mampu memberikan suguhan karya terbaik kepada para pembaca, dengan genre yang bervariasi.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat-Nya lah Pasukan Pejuang Literasi terkumpul dan berkarya bersama sampai saat ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan hingga terbitnya buku keempat ini.
Semoga buku ini bermanfaat dan memberikan warna dalam dunia literasi Indonesia.



Tim Penulis,
Pasukan Pejuang Literasi


#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar