Senin, 14 Mei 2018

Pameran Ilustrasi Buku Anak DKV FSRD ITB & Datangnya Paket Buku Nabiku Idolaku Mizan Book- Day 3

Hari yang ditunggu-tunggu tiba. Saya yang awam banget sama dunia kepenulisan, terutama literasi cerita anak merasa event ini nggak boleh dilewatkan. Berikut flyer yang beredar di sosmed:



Namun, sayang beribu sayang. Hari ini saya mendapat tugas negara yang nggak bisa ditangguhkan di lain hari. Ah, ada perasaan sedih. Berharap dapat menimba ilmu serupa di lain hari.

Oh iya hari ini paket buku #NabikuIdolaku Balita yang saya pesan dalam masa Pre Order udah nongkrong imut di rak bukunya Kakak Queenara. Penampakan bukunya menyusul yaa..

Testimoninya? Karena belum di buka dan dibaca dengan serius, jadi belum bisah komen. Tapi liat sekilas sih keren banget. Dapet 25 buku dalam 1 paket dan berhadiah 1 notebook resmi.

Hasil nge-reseller-in juga udah landing dengan selamat di Kota Cimahi.




Alhamdulillah, semoga bermanfaat yaa Ibu Attaya 😘

Sekilas tentang Buku NBI ini,
Saya yang kini terdaftar sebagai reseller MDS (Mandira Dian Semesta), yaitu perusahaan yang tergabung dalam Mizan Group yang khusus menangani distribusi buku-buku Mizan dan Pelangi Mizan, mulai turut aktif mengembar-gemborkan keunggulan produk ini. Kenapa saya rela jadi reseller? Karena saya udah liat manfaat dari buku-buku Mizan yang saya koleksi sebelumnya, seperti Halo Balita.

Buku NBI ini menambah inspirasi saya dalam project membuat buku anak ini. Targetnya adalah Pict Book. Saya pengennya ngumpulin informasi katalog harga bahan kertas untuk buku anak. Kalo berbentuk hardbook seperti ini jatuhnya berapa? Harus cetak minimal berapa eksemplar? Apakah ada syarat khusus? Dan masih banyak pertanyaan dalam kepala saya.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar