Minggu, 20 Mei 2018

Welcome to Picbook Class - Day 9 RBI Project

Alhamdulillah hari ini dapet kabar bahwa saya sudah di add ke dalam grup kelas Picbook, setelah penantian panjang. Pembayaran mentoring sudah terkonfirmasi.


Grup nya masih sangat baru, dan insya Alloh kelas akan dimulai tanggal 28 Mei 2018.


Dalam rangka menunggu kelas 1 minggu lagi nih, baiknya apa aja yang harus saya persiapkan ya?

Oh iya saya ada PR mengumpulkan outline pengajua ebook dari penerbit mayor terkenal dari Gramedia Group, BIP. Bila email yang saya ajukan menarik, insya Alloh akan diikutsertakan dalam pembuatan Buku Kumpulan Kreasi. Doakan bahan yang saya siapkan dapat memenuhi keperluan dapur redaksi ya, teman-teman 🤗

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar