Minggu, 13 Mei 2018

Mendaftar Kelas Menulis Picture Book Cerita Anak - Day 2 RBI Project

Semalam saya dapat info ada pembukaan kelas menulis cerita anak yang disponsori oleh salah satu penerbit indie yang telah menelurkan banyak sekali buku-buku antologi. Termasuk 2 buku yang saya pernah terlibat didalamnya.

Hari ini saya mencoba mendaftar dengan membayar biaya administrasinya untuk pra-terbit yang meliputi biaya bimbingan/mentoring, sampai penerbitan ISBN hingga buku SOLO kami lahir nanti (kalau info yang saya terima sudah benar, tapi nanti saya konfirmasi lagi apakah hanya biaya pendaftaran saja).

Bismillah semoga Alloh mudahkan setiap jalan kami aamiin..


#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar