Minggu, 27 Mei 2018

Menggarap Ebook Kreasi untuk Penerbit Gramedia Group - Day 16 RBI Project

Alhamdulillah pagi ini saya dibuat terharu oleh pesan singkat dari Cikgu Wulan Founder dari Penerbit Indie Wonderland Creativ yang selama ini banyak membantu dan memotivasi untuk istiqomah menulis. Berikut petikan postingan beliau di WAG yang saya ikuti:


Jadi beberapa hari yang lalu, Unni Wulan membuka lowongan untuk penulisan naskah kreasi untuk diajukan sebagai Ebook dalam wadah penerbit mayor Gramedia Group bernama BIP (Bhuana Ilmu Populer), dengan tenggat waktu 20 Mei 2018.

Dengan bermodal outline yang disusun dengan hati, saya mengajukan permohonan untuk dapat bergabung sebagai kreator dari bahan kardus kemasan bekas. Naskah yang saya kirim dilrngkapi pula dengan foto dengan standard yang berlaku yaitu harus sesuai kualitas majalah.

Bermodal kamera suami, saya menjeprat-jepret 1 poin berjudul 'File Folder' dengan menggunakan background kain putih dengan dukungan lighting yang terang dibantu seorang rekan.



Alhamdulillah berkah di Bulan Mulia ini. Dan ini menjadi langkah awal bagi saya untuk MULAI menggarap naskah ini. Bismillahirromanirrohim..

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar