Selasa, 26 Juni 2018

Komunitas Menulis Online (KMO) - Day 46 RBI


Saya dicemplungin lagi. Kali ini Komunitas Menulis Online (KMO) yang sudah lama diidam-idamkan akhirnya membuka batch selanjutnya, dimana kk PJ kali ini adalah lulusan terbaik batch sebelumnya. Sehingga semangat memotivasi kami sangat tinggi sekali. Kami dijapri one by one untuk stay tuned di kelas dan mengingatkan perihal tugas yang diberikan.

Hari ini merupakan materi pertama kali sekaligus tugas pertama juga. Alhamdulillah saya mengisi presensi absen dan mengumpulkan tugas tepat waktu sehingga badge pertama dapat saya raih.

Berikut petikannya:
Nama saya di nomor 27
Tugas pertama masih berupa prolog:

1. Buat ikrar peristiwa
2. Buat tulisan tentang kenapa kita harus nulis minimal 300 kata.

Semua tugas posting di FB ya ....
Tag Coach Tendi, kepsek, sama PJ(saya)

Jangan lupa pake hastag
#TugasPertama
#KMOIndonesia
#KMOBatch14
#IkrarSaya

Yang saya coba buat:


Ikrar akan diposting menyusul.

Semoga Alloh ridhoi dan mudahkan perjalanan literasi ini, aamiin.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar