Sabtu, 02 Juni 2018

Setiap anak terlahir hebat

Feed instagram saya dibuat haru biru oleh postingan terbaru dari akun sekolah saya, IIP, dalam akun @institut.ibu.profesional



Semua anak terlahir hebat. Begitu tagline postingan terbaru dari akun IIP. Luar biasa menyentuh. Karena tidak sedikit orang tua yang menuntut anak sesuai kehendak mereka tanpa mempertimbangkan perasaan sang anak. Tidak jarang pula orang tua yang membanding-bandingkan anaknya dengan anak orang lain. Padahaal..

Setiap anak terlahir unik. Dan memiliki kelebihan masing-masing yang tidak bisa disamakan dengan anak lainnya.

Queenara, putri saya adalah anak paling hebat yang pernah kami tahu. Tentu saja setiap orang tua berpikiran yang sama.

Dari awal lahir, putri saya memang mengagumkan. Tentu saja itu menurut kami sebagai orang tuanya. Disaat ibu baru yang lain mengalami baby blues karena kurangnya dukungan orang terdekat, dan juga adaptasi waktu tidur karena sang bayi yang yang juga mengalami penyesuaian dengan dunia baru yang jauh berbeda dengan kehidupan di alam rahim, atau diperingkas dengan istilah bayi ngajak begadang, justru saya hingga detik ini tidak pernah mengalami hal itu. Alhamdulillah. Dari awal lahir, Queen memiliki jam tidur yang teratur, sama seperti orang dewasa. Ia tidur di siang hari beberapa kali. Dan di malam hari tentu saja Queen nyenyak. Jadwal bangun malamnya 3x semalaman, terjadwal, di jam 1 dini hari, jam 3, dan jam 5 subuh sekalian ngebangunin mamanya untuk solat subuh. Daaaan sekalinya bangun, hanya mrmbangunkan mamnya untuk meng-ASI-hi (memberi ASI) aja.. Mamanya juga ga perlu nimang2, cukup ngASI sambil tiduran bahkan sampe mamanya tidur lagi.. Luar biasa. Dan itu bertahan hingga usianya 1 tahun. Setelah itu, mulai berkurang menjadi 2x bangun dengan jadwal bangun yang teratur juga, hingga kini, saat usianya hampir menginjak usia 2 tahun.

Nikmatnya luar biasa.. Alhamdulillah..

Terimak kasih Yaa Robb..
Terima kasih putriku..
Terima kasih suamiku & ayah ibuku..
You're all my strength to be better

#semua anak adalah bintang
#gamelevel7
#institutibuprofesional
#kelasbundasayangbandung1
#day6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar