Selasa, 05 Juni 2018

Setor Naskah Nubar Jatim Tema Secangkir Kopi - Day 25 RBI

Hari ini saya setor naskah ke kakak PJ Area Jatim dalam wadah Nubar (Nulis Bareng) Jatim. Event kali ini menyeret imajinasi kami dalam menyikapi waktu luang yang dilakukan ketika ingin me time. Judul buku kami kali ini adalah Secangkir Kopi. Tentu bukan hanya kopi yang diseruput setiap insan untuk menghilangkana jenuh atau sekedar melepas penat karena beraktivitas seharian. Luas! Bisa melingkupi banyak hal tanpa terpusat pada hal kesenangan saja.

Ada yang melintasi pikiran saya saat memikirikan tema ini. Terinspirasi dari pengalamana dan kebiasaan pribadi saat me time, jadilah kisah fiksi yang saya tuangkan dalam cerpen 5 halaman ini.

What I usually do at me time? Nonton drakor! wkwkwk..

Serius, saya ga punya kebiasaan lain yang lebih sering dilakukan selain ini. Nonton drama korea (drakor) ini saya sempatkan hanya ketika pumping di ruang laktasi. Selebihnya? Gak pernah sih. Apalagi saat bersama keluarga. Alasan utama nonton drakor saat lagi pumping di kantor sih untuk menghindari acara ghibah saat bersama teman satu ruangan pumping. Saya berusaha meminimalisir gossiping. Salah satunya dengan menyibukkan diri by watching drakor. No bad lah I think 😘

Ada satu drakor yang benar-benar bermakna bagus buat saya. Yang kemudian saya buat cerita fiksi yang berhubungan dengan drama tersebut. Mau tahu isi ceritanya? Ehm, jangan lewatkan buku antologi saya yang selanjutnya ini ya teman-teman 🤗 (sekalian iklan)

Yaah sedikit spoiler judul deh 😅


#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar