Senin, 18 Juni 2018

Selamat Idul Fitri dan Tibanya DH di Bandung - Day 39 RBI

Mengawali postingan perdana setelah satu minggu libur setoran RBI, tentu saja..
Dengan kerendahan hati saya ingin menyampaikan: Taqobalallohu minna waminkum. Taqobbal yaa Kariim. Shiya manna wa shiya makum. Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 Hijriah.


Ya, momen idul fitri masih sangat kental terasa. Euforia merayakannya menyisakan kesan mendalam terhadap keluarga besar kami.

Ada yang berbeda? Ah tentu saja. Pakaian putri kami yang serba baru. Hmm.. punya saya ada juga beberapa sih. Hasil berburu diskon di detik-detik terakhir menjelang takbiran alias H-3 lebaran. Dimana? Ehehe.. butik inceran di kawasan Cikutra Bandung. Eittss.. skip.. it'll be posted on next post.

Apa lagi yang berkesan? Tentu saja moment mudik yang tak terlupakan. Macet ada seni utamanya. Berkumpul bersama keluarga terkasih adalah tujuan inti.

Tahun ini kaami nggak mudik jauh-jauh. Berhubung kondisi kesehatan saya yang agak kurang fit (baca: kena masuk angin alias air sickness yang lumayan bikin lemes karna harus bolak balik ke air). Jadi diputuskan hanya lebaran di Cimahi (rumah orang tua saya dan mertua yang hanya berjarak sekitar 6 kilometer), lanjut ke area Nagreg tempat nenek dan kakek saya bermukim; dilanjutkan ke area Cicaheum, tempat uwa paling tua dari pihak ibu yang kami panggil abah, yang pas hari H baru diuji dengan musibah kecelakaan mobil karena ditabrak bus primajasa. Hari ketiga lebaran dilanjut ke Cianjur, tempat kakek sepupu dari pihak suami. Namun fisik saya yang lagi kurang oke ini menyerap terlalu banyak angin yang berhembus dari arah AC mobil kami. Sehingga hari ini: saya maasih drop.

Judul setoran hari ini: mixin moment idul fitri dan laporan saya tentang buku Dilatasi Hati yang sudah sampai di Bandung. Yeay! Cant wait to hug it soon..

Ehmm.. jadii buku DH yang sudah tiba di Bandung belum saya jemput karena keburu kepotong libur lebaran dan persiapan mudik. Insya Alloh segera merapat saat masuk kerja nanti

Lalu siap didistribusikan ke beberapa alamat yang belum di sent langsung dari penerbit. Sebelumnya sudah ada beberapa penerima yang dikirim langsung tanpa harus dikirim ke Bandung dulu. Kalo yang ini sisa buku untuk teman-teman yang menghendaki COD dll.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar