Jumat, 08 Juni 2018

#ReviewBuku The First Time - Day 29 RBI

Alhamdulillahi robbil 'alamiin.. buku antologi saya yang selanjutnya, yaitu buku keempat yang berhasil dibukukan, akhirnya jatuh ke pelukan.

Berikut penampakannya yang terdokumentasi dengan kamera seadanya:



Yuk unboxing yuuuk

Siap edar


Rapi yah

Segerrrr


Masya Alloh bahagianya. Gak sabar langsung unboxing, sambil packing buat dikirim ke teman-teman yang udah ikut PO kemaren.

Isinya? kenyang bergizi! Berisi kumpulan kisah inspiratif based on true story yang dikemas oleh teman-teman kontributor dengana bahasa yang ciamik. Kisah punya saya dimana? Ada paling belakang kok. Jadi kalo nyari gak susah, hihi.

Kali ini saya bercerita pengalaman pertama saya yang amat berkesan. Apaan tuh? Pengalaman menyusui untuk pertama kalinya. Rasanya nano nano banget sebagai ibu baru yang pastinya idealis, saya bertekad untuk bisa memberikan ASI eksklusif buat si cantik jiwa. Tentu saja tekad tersebut harus direalisasikan lewat upaya pemberdayaan diri optimal yang dimulai dari hari dimana bayi belum dilahirkan, sehingga fisim dan mental ibu siap ketika sang bayi hadir di tengah kehangatan keluarga. Apa saja yang saya ceritakan untuk memotivasi seluruh ibu di dunia untuk memberikan liquid gold nya ini untuk sang buah hati? Yuk kita simak di buku terbaru saya ini. Seriously, u won't be regret to have it!

Untuk teman-teman yang mau baca kisah selanjutnya, don't be hesitate to contact me yaa.. You can use this blogger feature: commenting below, or poke me on instagram: @annisafitriany.

Dapet swafoto dari seorang oembaca 😍


#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar