Kamis, 28 Juni 2018

Mendaftar Kelas Travel Writing Batch 2 - Day 49 RBI

Tergabung dalam sebuah wadah alumni membuat kami nggak mati gaya. Selalu adaaa saja kegiatan baru yang dapat kami ikuti. Sebut saja, sekarang ada proyek travel writing. Sayangnya, saya gak bisa bergabung dengan batch pertama karena keterbatasana kuota member. Jari saya kurang cepat dalam membooking nama. Tapi alhamdulillah namaa saya dimasukkan dalam waiting list yanaag kemudian diikutsertakan di batch kedua.

Kelas akan dimulai tanggal 11 Juli di grup FB khusus, sama seperti batch 1. Perbedaannya terletak di tema penulisan. Kalau batch 1 mengupas travel writing untuk area luar negeri. Sedangkan yang batch kedua mengupas area domestiknya. Saya sih pengennya ikut keduanya. Tapi kalau yang pertama kan baru sekali mengunjungi negara lainnya, jadi merasa ilmu dan wawasan pikniknya masih kurang, batch 2 adalah wadah yang tepat bagi saya hehehe..


Cant wait to see it!


PR pertama tentu saja membayar investasinya terlebih dahulu. Harapannya busa dibukukan, best seller, dan tembus mayor aamiin Allohumma aamiin.. Doakan yaa teman-teman.

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day49

Tidak ada komentar:

Posting Komentar