Jumat, 08 Juni 2018

Revisi Naskah Kelas Romance - Day 28 RBI

Setelah kirim email ke PJ event kemarin, saya baru ngeh untuk mereview ulang naskah yang dikirim. Oops.. kesadaran yang agak terlambat. Kakak pj tidak akan merespon balik email tersebut karena saking banyaknya naskah yang masuk ke email beliau. Saat saya baca ulang dengan seksama.. Olala! ada beberapa typo error yang saya tulis. Hmm.. kurang teliti nih.

Hal ini saya koreksi untuk memudahkan editor dalama mem-proofreading naskah saya. Kalau masalah konten mah ah yaa.. saya pasrah hehehe.. Mudah-mudahan diedit langsung oleh editor tanpa mengubah jalan ceritanya.

Berikut bukti pengiriman naskah edisi revisi saya:
Jadi di urutan No. 22 😁

Bismillah, patiently waiting for next notification and next related project published by major publisher aamiin..

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar