Jumat, 29 Juni 2018

ROMBAK TOTAL

Saya yang nggak betahan ini lagi berusaha ganti tema secara berkala. Tujuannya untuk menyegarkan visual tpuch sih hehhee.. Ramdom banget ya.. Temanya saya searching dan apply. Sama sekali nggak buat sendiri. Nah, tugas saya sebenernya cukup sederhana, poles kanan kiri dikit sesuai kebutuhan dan keinginan. Tapiii belum sempet aja karna lagi males dan agak bingung sama kodingan HTML nya.

Jadi.. maafkana yaa kalo judul blognya masi dengan nama Lucy. Fotonya juga punya orang lain. Swear, it's not me. Dan saya nggak ada maksud untuk membohongi publik dengan tidak menunjukkan jati diri dengan menggunakan foto asli. Hahahha.. saya cuma belum tau harus masukkin foto dimana huhuhu..

Mau bantu? Dengan senang hati, saya terima bantuannya hihi..

Terima kasih telah membaca iklan kali ini.

Love,
Your reading partner, Icha Mamaqueen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar